You need to enable javaScript to run this app.

Sekilas Instansi

  • Jum'at, 20 Oktober 2023
  • Administrator
  • 0 komentar

Selamat Datang di Website Resmi Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan  Perlindungan Anak Kabupaten Solok Selatan.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Shalom

Om Swastyastu

Namo Buddhaya

Salam Kebajikan

 

Puji syukur senantiasa kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena berkat rahmat dan hidayah-Nya, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP2KBPP&PA) Kabupaten Solok Selatan dapat menghadirkan website ini sebagai media penyebarluasan informasi bagi masyarakat dan segenap stakeholder lainnya yang memerlukan informasi mengenai pengendalian penduduk, Keluarga Berencana, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak. Hadirnya website ini sebagai wujud kami dalam mendukung implementasi tata kelola pemerintahan yang baik (good governance), keterbukaan informasi publik, dan peningkatan pelayanan publik.

DP2KBPP&PA merupakan salah satu Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan yang mempunyai tugas melaksanakan urusan pemerintahan bidang pengendalian penduduk, Keluarga Berencana, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak. Kami berkomitmen memberikan informasi yang berguna yang berkaitan dengan isu-isu strategis saat ini, yaitu seputar pengendalian penduduk, Keluarga Berencana, keluarga sejahtera dan pemberdayaan keluarga, pengarustamaan gender, peningkatan kualitas hidup perempuan, penanganan terhadap korban kekerasan perempuan dan anak, serta pemenuhan hak anak. Beberapa program penting telah kami laksanakan dan dapat diikuti perjalanannya oleh masyarakat, di antaranya Kabupaten Layak Anak, Kampung KB (Kampung Keluarga Berkualitas), Safari Pelayanan KB, Generasi Berencana (Genre), Industri Rumahan, Penguatan Tim Pendamping Keluarga, dan Minilokakarya Stunting.

Kami berharap semoga keberadaan website ini bermanfaat dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat. Kami akan terus berbenah untuk mengembangkan website ini menjadi lebih baik. Karenanya, saran dan kritik yang konstruktif akan kami terima dengan senang hati.

Sekian dan terima kasih. Selamat berkunjung di website kam

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

-

- Kepala DP2KB -

Selamat datang di Website Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner