You need to enable javaScript to run this app.

Peninjauan serta Pembinaan pada siswa yang terlibat perkelahian (Viral di medsos) di Muaralabuh

  • Jum'at, 20 Oktober 2023
  • Admin Dinas
  • 0 komentar
Peninjauan serta Pembinaan pada siswa yang terlibat perkelahian (Viral di medsos) di Muaralabuh

Dalam rangka mencegah terjadi nya kembali perundungan atau pun perkelahian antar pelajar di sekolah, Dinas P2KB,PP&PA melalui bidang Pemberdyaan perempuan & perlindungan Anak bersama Babinsa dari Polsek Sungai pagu melalukan peninjauan serta pembinaan terhadap siswa yg terlibat dalam perkelahian, Kamis 21 September 2023.

Sebelumnya telah beredar video yang menunjukan aksi perkelahian antara 2 (dua) siswa di salah satu sekolah negeri di sungai pagu, miris nya banyak siswa lain yg berada di lokasi tetapi tidak ikut melerai bahkan dengan tertawa menyaksikan pemandangan yg sngat tidak mndidik itu.

Oleh karna itu perlu pembinaan langsung terhadap seluruh siswa yg terlibat agar tidak terjadi lagi hal serupa dikemudian hari.

Dari hasil peninjauan dan pembinaan ini, dihadirkan pula pihak keluarga siswa yg terlibat perkelahian untuk mediasi dan telah disepakati perdamaian tnpa membawa ke ranah hukum.

Semoga hal ini menjdi pengingat juga utk sluruh orng tua untuk tetap mengawasi dan merngkul anak2 di rumah agar tidak terlibat pada hal2 sperti ini.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

-

- Kepala DP2KB -

Selamat datang di Website Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner